Pinkan Mambo Senang Bisa Show di Luar Negeri

Pinkan Mambo Senang Bisa Show di Luar Negeri
Pinkan Mambo. Foto:Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Pinkan Mambo, 30, rupanya, mendapatkan banyak tawaran manggung di luar negeri. Bulan lalu dia baru saja kembali dari Belanda dan Selandia Baru. Penyanyi yang melejit sejak bergabung dengan Duo Ratu itu mendapatkan tawaran show di sana.

Selain dua negara tersebut, sebelumnya janda dua anak itu juga manggung di Hongkong, Taiwan, dan Singapura. Pelantun Kau Tercipta Untukku tersebut menyatakan sangat senang. Sebab, sebagai penyanyi, bisa tampil di negara lain adalah sebuah kebanggaan.

Memang masih terlalu dini jika itu disebut sebagai langkah Pinkan untuk go international. Tapi, bagi dia, itu merupakan langkah baik untuk melebarkan sayap perjalanan karirnya.

"Kalau bicara go international, siapa sih yang nggak mau. Pasti semuanya mau. Tapi, kalau buat saya pribadi, bisa mendapatkan kesempatan nyanyi di luar negeri itu sangat menyenangkan. Kalaupun nanti ada tawaran untuk benar-benar berkarir di sana, kenapa tidak," jelasnya kemarin (5/5), saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

JAKARTA - Pinkan Mambo, 30, rupanya, mendapatkan banyak tawaran manggung di luar negeri. Bulan lalu dia baru saja kembali dari Belanda dan Selandia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News