Kangen Nasi Bungkus, Nova Eliza Syuting Lagi

Kangen Nasi Bungkus, Nova Eliza Syuting Lagi
Nova Eliza saat ditemui dalam sebuah acara pembukaan restoran di Gandaria City, Jakarta, Kamis (5/5). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Satu lagi artis yang akan kembali aktif dalam dunia hiburan. Dia adalah Nova Eliza, 30. Dia dulu sangat aktif bermain sinetron dan film. Tapi, setelah menikah dengan sutradara Mirwan Suwarso dan melahirkan anak perempuan, Naima Malinka, Nova vakum. Kini dia akan kembali melakoni syuting.

Ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin (5/5), perempuan berdarah Aceh tersebut menyatakan akan syuting film baru. Setelah hampir lima tahun vakum, rasa kangen Nova terhadap suasana hiruk-pikuk di lokasi syuting, tampaknya, mulai timbul lagi.

"Akhirnya saya bisa terjun lagi. Kangen banget. Kangen sama nasi bungkus dan nasi kotakan di lokasi syuting. Kangen suasananya juga," ungkapnya.

Tak heran kalau dia merasa begitu rindu berakting. Sebab, sebelum menikah, banyak judul sinetron dan FTV yang dimainkan. Sekarang Naima sudah berusia 2,5 tahun dan bisa ditinggal. Suaminya pun sudah memperbolehkan dirinya syuting lagi. "Jadinya, saya mau konsentrasi. Lagi pula ini kan film, bukan sinetron. Waktunya tidak lama," terangnya.

JAKARTA - Satu lagi artis yang akan kembali aktif dalam dunia hiburan. Dia adalah Nova Eliza, 30. Dia dulu sangat aktif bermain sinetron dan film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News