Pintu Bayern Muenchen Masih Terbuka buat Schweinsteiger

Pintu Bayern Muenchen Masih Terbuka buat Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger. Foto: epa

jpnn.com - MUENCHEN - Salah seorang pilar Bayern Muenchen, Philipp Lahm angkat bicara soal kondisi yang menimpa sahabatnya, Bastian Schweinsteiger. 

Menurut Lahm, Schweinsteiger sudah seharusnya hengkang dari Manchester United dan kembali Bayern Muenchen, meski dengan peran yang berbeda.

"Takdir seseorang seperti Schweinsteiger adalah kembali bekerja di Bayern. Dia mengenal kondisi klub. Dia mengenal semua orang di sini dan mengetahu semua yang sedang terjadi," kata Lahm kepada Sport Bild.

Hal senada diungkapkan oleh Chariman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Menurutnya, pihak klub akan sangat senang jika Schweinsteiger bersedia untuk membicarakan hal tersebut.

"Kami akan senang untuk duduk bersama Schweinsteiger jika dia menunjukkan keinginannya kembali ke Bayern dengan peran yang berbeda," kata Rummenigge.

Masa dengan Schweinsteiger sendiri di Man United sedang dalam tanda tanya. Pasalnya, nama Schweinsteiger disebut-sebut tak masuk dalam rencana Jose Mourinho. (zul/jpg/jpnn)


MUENCHEN - Salah seorang pilar Bayern Muenchen, Philipp Lahm angkat bicara soal kondisi yang menimpa sahabatnya, Bastian Schweinsteiger.  Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News