Pintu Kamar Hotel Digedor, Berdalih Sudah Tunangan

Pintu Kamar Hotel Digedor, Berdalih Sudah Tunangan
Pasangan mesum yang dijaring saat razia Pekat didata polisi di Mapolres Sekadau, Selasa (6/6) malam. Foto: ABDU SYUKRI/JPNN.com

jpnn.com, SEKADAU - Polres Sekadau, Kalbar, menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Selasa (6/6) malam.

Hasilnya, tiga pasangan bukan suami istri dijaring di sejumlah hotel dan penginapan kawasan Pasar Sekadau dan sekitarnya.

Razia dipimpin Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Sekadau Kompol Onisumus Umbu Sairo, SIK. Tim yang melakukan razia dipencar dalam beberapa sasaran, yakni di penginapan kawasan Jalan Sekadau-Sintang, penginapan di Pasar Sekadau dan komplek terminal Lawang Kuari Sekadau.

“Ketiga pasangan itu kita jaring di tiga tempat berbeda,” ucap Umbu kepada wartawan, kemarin.

Di salah satu penginapan, polisi menyasar salah satu kamar yang terdata dihuni oleh dua sejoli. Butuh waktu lebih dari lima menit untuk pasangan yang berada di dalam untuk membuka pintu kamar.

Saat digedor, diduga pasangan tersebut tengah bercumbu ria. Mereka pun langsung bergegas berkemas pakaian masing-masing saat mengetahui kedatangan polisi.

“Para pasangan mesum itu langsung kita amankan ke Mapolres Sekadau untuk dilakukan pendataan,” sambung Umbu.

Di kesempatan lain, polisi juga mengamankan empat warga yang diketahui tengah melakukan judi kolok-kolok dengan memanfaatkan permainan kolok-kolok di handphone. Mereka langsung digelandang ke Mapolres Sekadau saat itu juga.

Polres Sekadau, Kalbar, menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Selasa (6/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News