Pemilik Warung Makan Melawan, Siram Satpol PP Pakai Cabe

Pemilik Warung Makan Melawan, Siram Satpol PP Pakai Cabe
Kabid Trantibumas Satpol PP Kampar, Ahmad Zaki membersihkan wajahnya yang terkena cabe usai dilempari oleh salah seorang pemilik rumah makan yang buka pada siang Ramadan, di Bangkinang Kota, Selasa (6/6/2017). Foto: SARIDAL M

jpnn.com, KAMPAR - Personel Satpol PP Kampar, Riau, mendapat perlawanan saat melakukan razia rumah makan yang buka di siang hari, Selasa (6/6).

Satpol PP dilempari dengan cabe dan gulai oleh salah seorang pemilik rumah makan, hingga mengenai wajah dan mata personel.

Pantauan Riau Pos (Jawa Pos Group), anggota Satpol PP yang terdiri dari 20 personil, mulai bergerak sekitar pukul 11.00 WIB.

Dipimpin oleh Kabid Trantibumas Satpol PP Kampar, Ahmad Zaki, mereka menyusuri sejumlah rumah makan di Kecamatan Bangkinang Kota.

Rumah makan pertama yang diperiksa oleh Satpol PP berada di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bangkinang Kota.

Dicek mulai dari depan hingga ke dapur. Setelah dicek, memang tidak ditemukan orang yang sedang berbuka puasa di rumah makan ini.

Hanya saja di dapur, ditemukan pemilik rumah makan yang sedang memasak. Namun ini tidak bisa dijadikan bukti oleh Satpol PP bahwa rumah makan ini menyediakan tempat makan di siang hari.

"Kita ingatkan, tolong jangan buka sebelum pukul 15.00 WIB," kata Ahmad Zaki kepada pemilik rumah makan. Pemilik rumah pun mengiyakan kata peringatan Zaki.

Personel Satpol PP Kampar, Riau, mendapat perlawanan saat melakukan razia rumah makan yang buka di siang hari, Selasa (6/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News