Pintu Rumah Warga Digedor Gadis Setengah Telanjang, Heboh!

Pintu Rumah Warga Digedor Gadis Setengah Telanjang, Heboh!
Pemerkosaan. Ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, ARGA MAKMUR - Seorang remaja, sebut saja namanya, Bunga, 17, sekitar pukul 03.00 WIB Selasa (15/1) dini hari, menghebohkan warga Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya.

Warga Kecamatan Arga Makmur, itu tiba-tiba mengetuk pintu rumah warga dengan kondisi pakaian tidak lengkap alias setengah telanjang. Bunga mengaku diperkosa.

Bahkan, jelang subuh itu polisi langsung turun ke TKP menjemput korban dan melakukan penyelidikan terkait pengakuaan pemerkosaan yang dialaminya. Warga yang sempat iba dengan keadaan korban memberikan pakaian.

Namun, saat diminta polisi menunjukkan lokasi tempat dia diperkosa, korban mengaku tidak mengetahuinya. Selain itu, dia juga tidak mengetahui ciri-ciri pelaku yang sudah memperkosanya.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP. M Jufri, S.IK menerangkan masih melakukan penyelidikan. Bukan hanya soal siapa pelakunya, namun juga apakah laporan korban tersebut benar atau tidak.

“Kita akan cek kebenarannya dan melakukan penyelidikan. Karena memang pelapor ini mengaku tidak mengetahui tempat kejadian dan ciri-ciri pelaku,” jelasnya.(qia)


Seorang remaja, sebut saja namanya, Bunga, 17, sekitar pukul 03.00 WIB Selasa (15/1) dini hari, menghebohkan warga Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News