Pipa di Ruas Tol Purbaleunyi Kebakaran

Pipa di Ruas Tol Purbaleunyi Kebakaran
Kebakaran pipa minyak di area KM 129 Tol Purbaleunyi, Kota Cimahi, Selasa (22/10). Foto: Bagus Ahmad Rizaldi/Antara

jpnn.com, CIMAHI - Kebakaran terjadi pada pipa penyalur BBM jenis Pertamina Dex dari Terminal Ujung Berung Ke Padalarang yang berlokasi di pinggir ruas jalan tol Purbaleunyi, Km 130 Cimahi – Pasir Koja, sekitar pukul 13.30 WIB.

PR & CSR Manager PT KCIC Deni Yusdiaana menjelaskan insiden tersebut terjadi pada Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) untuk konstruksi elevated yang dikerjakan oleh kontraktor KCJB. 

"Hingga pernyataan ini disampaikan, masih dilakukan investigasi lebih lanjut mengenai penyebab kejadian oleh pihak yang berwenang bekerja sama dengan PT Pertamina selaku pemilik aset," ujar Deni.

Prioritas yang saat ini dilakukan kata Deni yakni menjamin keamanan di sekitar lokasi yang dilakukan oleh kontraktor KCJB dibantu Pertamina dan pihak yang berwenang.  

"Saat ini aktivitas tengah fokus pada pemadaman dan pengamanan lokasi kejadian," jelas dia.

"Proyek KCJB menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas insiden yang terjadi," imbuh Deni.(chi/jpnn)

Kebakaran pipa di ruas tol Purbaleunyi terjadi pada Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) untuk konstruksi elevated yang dikerjakan oleh kontraktor KCJB.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News