Pertamina Ajak Konsumennya Menyaksikan Balapan F2 di Abu Dhabi

Pertamina Ajak Konsumennya Menyaksikan Balapan F2 di Abu Dhabi
Pertamina bersama konsumen yang beruntung dalam program Pertamax Turbo. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Persero mengajak lima orang pemenang undian 'Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series' untuk merasakan langsung taxi drive di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat, Sabtu (19/10).

Dalam kesempatan tersebut, kelima konsumen yang beruntung merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan jajaran Porsche dan go-kart beberapa putaran di sirkuit Sentul kecil yang dipandu langsung oleh pembalap Formula 2, Sean Gelael.

"Kami berkolaborasi dengan komunitas Porsche Club Indonesia. Ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas dari Pertamina dan wujud dukungan terhadap kegiatan positif bagi member klub otomotif," ungkap VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fajriyah Usman.

Dia menambahkan, dari kelima konsumen ini nantinya akan dipilih satu pemenang yang berkesempatan menyaksikan langsung seri Formula 2 di Yas Marina Circuit Abu Dhabi UEA pada akhir November 2019.

Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series digelar melalui aplikasi MyPertamina. Peserta yang tertarik untuk mengikuti undian ini, cukup menukarkan MyPertamina Point dengan voucher undian.

Poin yang didapat adalah hasil dari pembelian Pertamax (25 poin/liter), Pertamax Turbo dan Pertamina Dex (100 Poin/liter) dengan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terdaftar.

Bagi peserta yang belum beruntung jangan berkecil hati. Sebab Pertamina masih menggelar program promo lainnya dari MyPertamina. (mg9/jpnn)

Pertamina mengajak satu dari lima konsumen pemenang undian 'Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series', menonton balapan Formula 2 (F2) di Abu Dhabi, UEA.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News