Pirlo Dukung Usaha Juventus Meminang Aaron Ramsey

Pirlo Dukung Usaha Juventus Meminang Aaron Ramsey
Aaron Ramsey. Foto: Reuters

jpnn.com, TURIN - Legenda Italia, Andrea Pirlo mendukung niat Juventus memboyong Aaron Ramsey di bursa transfer musim panas 2019. Pirlo juga  berharap Ramsey mau menerima ajakan bergabung ke kubu I Bianconeri.

Sang pemain akan berstatus bebas transfer pada 30 Juni 2019. Sejauh ini Ramsey belum juga memperbarui kontraknya dengan Arsenal.

Selain Juventus, gelandang kebangsaan Wales itu juga diincar tim lain termasuk AC Milan. Namun Pirlo yang notabene mantan pemain Milan dan Juventus menyarankan agar Ramsey berlabuh di tim asuhan Massimiliano Allegri.

"Dia pemain yang berbakat. Dia pemain yang lengkap karena bisa melakukan banyak hal di lapangan," ujar Pirlo yang dilansir Sky Sports.

"Ramsey akan menjadi rekrutan bagus. Dia kuat dan bisa melakukan apa pun dengan sangat baik. Juventus bisa mempersiapkan kesepakatan yang menarik untuknya," lanjut Pirlo.

Namun Arsenal masih keberatan melepas sang pemain. Unai Emery selaku pelatih tim berharap pemainnya ini tidak pergi di musim depan nanti.

"Yang paling penting bagi setiap pemain adalah fokus berada di sini. Tidak mudah bagi Aaron, tetapi saya telah berbicara dengannya dan kami membutuhkan bakatnya," tegas Emery. (bep/jpc)


Kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2019 dan hingga kini belum ada tanda-tanda negosiasi kontrak baru.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News