Pirlo Pergi, Hamsik Digoda

Pirlo Pergi, Hamsik Digoda
Pirlo Pergi, Hamsik Digoda
ANDREA Pirlo sudah mengucapkan kata-kata perpisahannya dengan AC Milan. Pada laga pekan terakhir Serie A Liga Italia melawan Udinese di Friuli, dini hari nanti, akan menjadi pertandingan perpisahannya dengan klub berjuluk Rossoneri itu.

Pada sesi latihan Milan jelang melawan Udinese, kemarin, Pirlo telah melakukan perpisahan kecil-kecilan dengan skuad Milan. Usai latihan, satu persatu Pirlo memeluk rekan-rekannya. Dia sempat menitikkan air mata saat memeluk Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini, dan Clarence Seedorf.

Pirlo sempat didaulat untuk berpidato singkat. Kemudian, dilanjutkan dengan pesta barbecue dan minum sampanye untuk merayakan keberhasilan Milan scudetto dan perpisahan Pirlo. Belum diketahui kemana tujuan Pirlo berikutnya.

Di antara sederet pemain gaek di lini tengah, masih tersisa dua pemain yang belum dipastikan nasibnya, yakni Seedorf dan Gennaro Gattuso. Milan sedang melakukan negosiasi dengan keduanya. Gattuso sendiri menegaskan, bila keluar dari Milan, dia tidak akan membela klub Italia lainnya.

ANDREA Pirlo sudah mengucapkan kata-kata perpisahannya dengan AC Milan. Pada laga pekan terakhir Serie A Liga Italia melawan Udinese di Friuli, dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News