Aduh, Red Bull Tetap Jauh

Giliran Mark Webber Rebut Pole di Spanyol

Aduh, Red Bull Tetap Jauh
Aduh, Red Bull Tetap Jauh
BARCELONA – Red Bull-Renault masih belum tersentuh di babak kualifikasi Grand Prix Spanyol, di Sirkuit Barcelona, kemarin (21/5). Kedua pembalapnya masih sangat dominan, mencatat waktu sekitar satu detik lebih cepat dari pesaing terdekat.

Bedanya, kali ini Mark Webber yang meraih pole position. Sebelum ini, di empat lomba pembuka 2011, Sebastian Vettel yang start terdepan. Webber mengelilingi lintasan sepanjang 4,655 km itu dalam waktu 1 menit dan 20,981 detik. Vettel 0,2 detik lebih lambat.

Di belakang duo Red Bull, persaingan baru bisa dibilang ketat. Baik McLaren-Mercedes maupun Ferrari memang satu detik lebih lambat, tapi kedua tim mencatat waktu yang sangat mirip. Lewis Hamilton di posisi ketiga untuk McLaren, Fernando Alonso di urutan empat untuk Ferrari, Button kelima untuk McLaren. Ketiganya hanya terpaut 0,1 detik!

Dalam lomba hari ini, McLaren dan Ferrari akan berharap pola awal 2011 akan berlanjut. Red Bull jauh saat kualifikasi, tapi saat lomba lebih ketat. Selain itu, McLaren dan Ferrari juga akan berharap pasangan Red Bull mengalami masalah.

BARCELONA – Red Bull-Renault masih belum tersentuh di babak kualifikasi Grand Prix Spanyol, di Sirkuit Barcelona, kemarin (21/5). Kedua pembalapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News