Pisah Ranjang, Steven Rumangkang: Ya Repot-Repot Menyenangkan

Pisah Ranjang, Steven Rumangkang: Ya Repot-Repot Menyenangkan
Steven Rumangkang. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Steven Rumangkang berstatus sebagai orang tua tunggal setelah pisah ranjang dengan istrinya, Angel Karamoy. Menurut Steven, gampang-gampang susah untuk menjadi orang tua tunggal.

"Ya repot-repot menyenangkan. Memang sedikit sulit bagi waktunya karena saya harus kerja juga. Tapi semua bisa teratasi," kata Steven kepada JPNN.com, Senin (4/1).

Steven memiliki dua orang anak dari hasil pernikahan dengan Angel. Keduanya adalah Lovely Maria Rumangkang (7) dan Junio Mckenzie Rumangkang (6).

Steven kerap mengantar jemput anak-anaknya di sekolah. ‎Bahkan, ia pun mengambil rapot kedua anaknya. Tidak hanya antar jemput, Steven juga sering mengajak pergi Lovely dan Junio.

"Saya temenin mereka main. Anak-anak senang main di playground seperti di Lolipops atau kita suka juga pergi mancing," ucapnya.

Saat ini, Steven menyatakan, dirinya sedang liburan bersama kedua anaknya ke Manado. Hal itu, sambung dia, merupakan permintaan buah hatinya.

"Saya tidak mau kehilangan momen-momen indah bersama anak-anak dalam masa pertumbuhan mereka," ujar Steven. (gil/jpnn)


JAKARTA - Steven Rumangkang berstatus sebagai orang tua tunggal setelah pisah ranjang dengan istrinya, Angel Karamoy. Menurut Steven, gampang-gampang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News