Soal Tyas Mirasih, Anggita Sari: Dia artis yang Suka Minta..

Soal Tyas Mirasih, Anggita Sari: Dia artis yang Suka Minta..
Tyas Mirasih/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Anggita Sari tak habis pikir mengapa akun pertemanan dirinya di Path dan juga Instagram dihapus oleh Tyas Mirasih. Padahal hubungan keduanya pernah lengket bak sahabat yang tak terpisahkan.

"Gak tahu karena apa, aku sendiri juga bingung kenapa dihapus," ujar Anggita saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Senin (4/1) petang.

Mantan pacar Raffi Ahmad itu dinilai takut terbawa-bawa sebagai cewek nakal bila dekat dengan Anggita. Pasalnya, model majalah pria dewasa itu sempat membuat heboh lantaran ikut diamankan polisi dalam sebuah razia PSK di Hotel Surabaya pada awal September 2015.  

"Kenapa demi pencitraan, dia (Tyas) seperti itu. Itu hak dia sebenarnya mau hapus akun siapapun, tapi buat aku itu gak wajar. Dia itu artis yang sering minta tolong," tandas Anggita tanpa menjelaskan permintaan tolong yang dia maksud. (chi/jpnn)


JAKARTA - Anggita Sari tak habis pikir mengapa akun pertemanan dirinya di Path dan juga Instagram dihapus oleh Tyas Mirasih. Padahal hubungan keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News