Pisau Favorit Artis, Stein Neo Blade Hadirkan Varian Warna Terbaru

Pisau Favorit Artis, Stein Neo Blade Hadirkan Varian Warna Terbaru
Pisau Favorit Artis, Stein Neo Blade Hadirkan Varian Warna Terbaru. Foto: Steincookware

jpnn.com, JAKARTA - Brand alat masak dapur Steincookware meluncurkan varian warna Stein Neo Blade, pisau cantik yang dapat memotong apa pun tanpa menempel.

Setelah sebelumnya varian biru yang sukses terjual ratusan ribu pisau, Stein Neo Blade meluncurkan warna terbaru, yakni violet dan pink.

Produk ini dikenal dengan julukan pisau artis karena banyak dipakai oleh kalangan tersebut.

Stein No Blade 7in1 knives set ini terdiri dari 4 pisau, 1 gunting, 1 pengasah pisau (baja & ceramic sharpener), dan 1 talenan. 

"Kami selalu berinovasi mengeluarkan produk-produk yang bisa menjadi life savior bagi pemakainya," ujar Lana Lie, Direktur Steincookware, dalam keterangannya, Sabtu (19/8).

Menurut Lana Lie, Steincookware selalu menjadi trendsetter di kalangan produk alat masak, banyak produk cookware di luar sana yang mengikuti konsep produk kami.

"Beberapa akun palsu, bahkan memakai nama Steincookware, padahal akun official kami hanya @steincookware ya," ungkap Lana Lie.

Salah satu keunggulan pisau Neo Blade adalah menggunakan non stick coating. Ketika memotong bahan atau makanan akan langsung terjatuh dan tidak menempel di pisau.

Brand alat masak dapur Steincookware meluncurkan varian warna Stein Neo Blade, pisau cantik favorit para artis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News