Pitra Tuding Eko dan Mazdjo Telah Menghapus Nama Roy Suryo

Pitra Tuding Eko dan Mazdjo Telah Menghapus Nama Roy Suryo
Menpora Roy Suryo saat menunjukkan bukti tangkapan layar kepada awak media di depan Gedung SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (4/6). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pitra Romadoni Nasution menduga Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray  telah menghilangkan barang bukti perkara dugaan pencemaran nama baik, dengan menghapus nama "Roy Suryo" dalam konten yang diunggah di YouTube. Pitra merupakan kuasa hukum Roy Suryo.

Video berdurasi 18 menit dan 18 detik itu berjudul Eko Kuntadhi dan Mazdjo Dewa Panci Roy Suryo Bikin Ulah Lagi (Pra Kontro #36) di kanal @Pra-Kontro 2045 TV di YouTube.

Pitra menyatakan, Eko dan Mazdjo sengaja mengubah kalimat pada judul video tersebut.

"Yang bersangkutan diduga telah menghilangkan barang bukti dengan mengedit kata-kata tadi yang semula ada nama Roy Suryo dan sekarang tidak ada lagi," kata Pitra di Polda Metro Jaya, Jumat (4/6).

Oleh karena itu, dia menilai pemilik akun tersebut memang telah dengan sengaja menyerang harkat dan martabat eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tersebut.

"Ini berarti ada unsur mens rea di dalam perbuatan tersebut. Saya lihat ada kesengajaan dari yang bersangkutan," ujar Pitra.

Roy Suryo resmi melaporkan Eko  dan Mazdjo ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, Jumat (4/6).

Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/2865/VI/202/SPKT Polda Metro Jaya.

Pitra Romadoni Nasution menduga Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray telah menghapus nama Roy Suryo, simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News