Piyu Rangkai 4 Lagu Jadi Film

Piyu Rangkai 4 Lagu Jadi Film
Piyu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Untuk mengisi kevakuman bandnya, gitaris band Padi, Piyu kini mencoba dunia akting dengan menjadi produser sebuah film.

Di film perdananya, Piyu juga akan bertindak sebagai Music Director. Film tersebut mengangkat cerita empat lagu ciptaan yang dirangkumnya menjadi cerita dalam satu film. Keempat lagu itu adalah 'Jernih', 'Firasatku', 'Cinta Itu Adalah', sama 'Sakit Hati'.

"Itu lagu yang ada di album saya dibuatkan cerita di filmnya, genrenya beda-beda," ujar Piyu di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Piyu pun memberikan sedikit bocoran isi cerita didalam film perdananya tersebut. Lagu pertama bercerita, pasangan mau nikah, tapi ceweknya curigaan.

Lagu kedua tentang anak muda jualan CD bajakan sama parfum KW, terus dikejar ormas. Lalu ada lagu yang istrinya dipacarin. Terakhir tentang sakit hati. "Ceweknya selingkuh," jelasnya.

Rencananya, film yang disebut bersama Citra Scholastika itu akan dirilis pada bulan Maret mendatang. "Rencananya 6 Maret," tandas suami dari Flo itu. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Untuk mengisi kevakuman bandnya, gitaris band Padi, Piyu kini mencoba dunia akting dengan menjadi produser sebuah film. Di film perdananya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News