JPNN.com

Pizza Hut Indonesia Hadirkan Outlet ke-500

Kamis, 07 November 2019 – 20:01 WIB Pizza Hut Indonesia Hadirkan Outlet ke-500 - JPNN.com
Pizza Hut Indonesia meresmikan outlet ke-500 yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara. Foto dok Pizza Hut

jpnn.com, BEKASI - PT Sarimelati Kencana Tbk, pemegang hak waralaba pizza terbesar di Indonesia, Pizza Hut, hari ini, Kamis (7/11) meluncurkan outlet ke-500 yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara.

Melalui peluncuran outlet ini, Pizza Hut Indonesia membuktikan eksistensinya yang telah hadir selama 35 tahun untuk terus mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

“Kami memiliki komitmen untuk terus bisa menyajikan Pizza terbaik dengan beragam pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia. Dengan menghadirkan outlet ke-500 ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk. Steven Christopher Lee.

Hadirnya outlet ini kata Steven, juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif.

Lalu mengapa outlet ke-500 dibuka di Golden City, Bekasi Utara?

“Di Kota Bekasi saat ini kami sudah memiliki 33 outlet terdiri dari 12 outlet Pizza Hut Restaurant, 19 outlet Pizza Hut Delivery (PHD) dan 2 outlet Pizza Hut Express, kami melihat potensi pasar yang sangat besar untuk terus melakukan ekspansi di Bekasi. Karena itu, kami melakukan serangkaian proses survey internal, dan menetapkan Golden City Bekasi Utara merupakan pilihan yang tepat untuk membuka outlet ke-500,” tambah Steven.

Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk. Jeo Sasanto menambahkan, tingginya pertumbuhan PDB dari industri makanan dan minuman di Indonesia tentunya memberikan peluang pihaknya untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan mengukuhkan posisi sebagai pemegang waralaba pizza nomor 1 di Indonesia.

"Hal ini tentu saja akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan di sektor industri makanan dan minuman. Saat ini kami telah memiliki lebih dari 15.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami meyakini Pizza Hut Indonesia akan terus bertumbuh dan dapat memberikan kontribusi besar bagi negara Indonesia. Kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan terus konsisten memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia,” tutur Jeo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...