Pizza Hut Indonesia Hadirkan Menu Baru di Outlet Gatot Subroto

Pizza Hut Indonesia Hadirkan Menu Baru di Outlet Gatot Subroto
Pizza Hut. Foto: Ye Aung Thu/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Pizza Hut Indonesia memperkenalkan konsep terbaru di Outlet Gatot Subroto, yang kini hadir dengan menu-menu istimewa.

Dengan desain interior yang unik, outlet terbaru ini menghadirkan pengalaman berbeda untuk menikmati inovasi menu baru bersama orang terdekat.

“Ini momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama 4 dekade di Indonesia sebagai pelopor restoran pizza, untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir melengkapi setiap momen seru," ujar Managing Director Pizza Hut Indonesia Stephen James McCarthy.

Terobosan ini merupakan rangkaian komitmen Pizza Hut Indonesia dalam menjawab kebutuhan dan perkembangan market, melalui pembaruan serta inovasi yang tidak hanya menghadirkan kreasi menu baru saja, tetapi juga desain dan konsep open kitchen yang akan menjadi daya tarik baru bagi pengunjung.

Pizza and More merupakan konsep yang ingin disajikan pada Outlet Pizza Hut.

“Kami menambahkan inovasi pizza dan pasta pada lini produk kami, dan bukan hanya itu, kami juga menyediakan menu tambahan lainnya yang baru seperti dessert dan menu protein," kata CMO Pizza Hut Indonesia Wawa Suwanto.

PT Sarimelati Kencana Tbk sebagai pemegang hak waralaba merek Pizza Hut di Indonesia (Pizza Hut Indonesia - PHI) dalam kesempatan ini turut menghadirkan kantor baru Restaurant Support Centre (RSC), yang terintegrasi dalam satu gedung dengan Outlet Pizza Hut Gatot Subroto.

“Kantor RSC baru akan memberikan manfaat yang lebih baik dalam lingkup skala korporasi dari sisi integrasi dan keunggulan teknologi penunjang. Dengan keahlian dan kecakapan karyawan, kami bertekad meningkatkan dukungan terhadap seluruh outlet kami di penjuru Indonesia dalam  memberikan produk-produk yang lebih berkualitas terhadap para konsumen di Indonesia," seru Stephen.(chi/jpnn)

Pizza Hut persembahkan integrasi kantor baru Restaurant Support Center (RSC) guna peningkatan efisiensi bisnis dan aktivitas operasional yang lebih baik.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News