Kolaborasi Spesial PHI dan Genshin Impact dalam A Tasty Adventure with Pizza Hut

Kolaborasi Spesial PHI dan Genshin Impact dalam A Tasty Adventure with Pizza Hut
PHI berkolaborasi dengan Genshin Impact menghadirkan A Tasty Adventure with Pizza Hut. Foto: Pizza Hut Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pizza Hut Indonesia (PHI) melakukan ekspansi ke dunia gaming dengan berkolaborasi bersama gim online Genshin Impact. 

Kolaborasi ini mengundang konsumen PHI dan traveller Genshin Impact ke dalam sebuah petualangan unik melalui kampanye 'A Tasty Adventure with Pizza Hut'.

"Kolaborasi ini adalah bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan terhubung dengan generasi yang gemar main gim atau cosplay," ujar Boy Lukito, Director of Operation Pizza Hut Indonesia, dalam keterangannya, Minggu (24/9).

Dalam kolaborasi kali ini, konsumen mendapatkan bukan hanya inovasi produk dari PHI tetapi juga merchandise spesial bertema Genshin Impact, in-game furniture, dan item eksklusif in-game.

Konsumen dapat memilih dua set menu kolaborasi Genshin Impact Pizza: Set Standar dan Set Premium dengan pilihan dine in, takeaway, atau delivery.

Dengan menu Set Standar, konsumen bisa mendapatkan satu Personal Pizza rasa baru Chicken Sesame atau Tokyo Gyu, dua Steak Skewer atau minuman beserta stiker karakter Genshin Impact.

Set Premium hadir dengan Reguler Pizza dalam salah satu rasa baru dan kartu koleksi Genshin Impact dengan redeem code berhadiah in-game.

Penawaran spesial ini dapat dinikmati mulai 18 September hingga 29 Oktober 2023 di 610 outlet Pizza Hut Restaurant dan PHD.

PHI berkolaborasi dengan Genshin Impact menghadirkan A Tasty Adventure with Pizza Hut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News