Ada Lomba Makan Pizza Raksasa di Resto The Surosowan, Yuk Gabung!

Ada Lomba Makan Pizza Raksasa di Resto The Surosowan, Yuk Gabung!
Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Banten akan mengelar event pada 7 Juni 2023 pukul 14.30 WIB yaitu lomba makan Sultan Suro Pizza. Foto: Dok The Surosowan

jpnn.com, JAKARTA - Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Banten akan mengelar event pada 7 Juni 2023 pukul 14.30 WIB yaitu lomba makan Sultan Suro Pizza.

Lomba itu digelar dalam rangka meluncurkan menu baru, yakni Sultan Pizza, pizza raksasa dengan ukuran 0,6 meter. Selama masa promo, Sultan Pizza dijual dengan harga Rp 250 ribu per loyang dan dapat potongan harga 50 persen, selama bulan Juni.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan bahwa lomba ini tidak dipungut biaya alias gratis.

“Jadi, akan ada 20 orang yang mengikuti lomba makan cepat Sultan Pizza. Tentu ada sejumlah syarat yang harus mereka penuhi antara lain memfollow IG The Surosowan, lalu harus tag 5 orang dan saat pertandingan harus membawa 5 orang,” kata Rury di Jakarta, Kamis (7/6).

Nantinya, kata Rury, juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta ditambah voucher makan di The Surosowan sebesar Rp 350 ribu.

Juara dua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan tambahan voucher makan di The Surosowan sebesar Rp 250 ribu.

Menurut Rury, lomba ini terbuka untuk umum namun diharapkan yang ikut adalah warga yang tinggall di sekitar The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Banten.

Terkait produk baru Sultan Suro Pizza ini, Rury menjelaskan, pizza raksasa itu bisa dinikmati untuk 10-12 orang.

Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Banten akan mengelar event pada 7 Juni 2023 pukul 14.30 WIB yaitu lomba makan Sultan Suro Pizza.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News