Pj Bupati Bombana Bangga dengan Capaian Anaknya, Lihat, Inilah dr Saskia Sakinah

Pj Bupati Bombana Bangga dengan Capaian Anaknya, Lihat, Inilah dr Saskia Sakinah
Anak Pj Bupati Bombana Burhanuddin, dr Saskia Sakinah, mendapat predikat sebagai lulusan terbaik Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Anak Pj Bupati Bombana Burhanuddin, dr Saskia Sakinah, mendapat predikat sebagai lulusan terbaik Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta.

Predikat itu disampaikan dalam acara sumpah dokter yang digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta, Kamis (11/5).

Dalam acara tersebut, Saskia juga turu didampingi sang ibu, Fatmawati Kasim Marewa dan adik bungsunya, Sulfan Burhanuddin.

Burhanuddin pun kemudian didaulat untuk secara khusus menyampaikan pidato mewakili seluruh orang tua dokter muda yang diambil sumpahnya.

Pada kesempatan itu, Burhanuddin menyampaikan rasa haru dan bangga atas keberhasilan anak-anak Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti menyelesaikan studi.

“Sungguh bahagia rasanya kami mendapat kepercayaan mewakili orang tua dokter-dokter muda Universitas Trisakti untuk mengisi Buku Tahunan Sumpah Dokter dan mendapat kehormatan menyampaikan pidato di acara pengambilan sumpah hari ini,” kata Burhanuddin.

Dia mengatakan tidak ada kebanggaan tertinggi yang dirasakan oleh para orang tua kecuali melihat putra dan putrinya meraih titel dokter.

“Rasanya apa yang dikorbankan orang tua, biaya, harta, materi, waktu, dan perhatian kini mendapatkan hasilnya dengan sang anak yang berhasil menjadi dokter dan bonus menjadi lulusan terbaik,” kata dia.

Anak Pj Bupati Bombana Burhanuddin, Saskia Sakinah mendapat predikat terbaik dari 74 lulusan Fakultas Kedokteran Usakti angkatan 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News