Pj Gubernur Bahtiar dan Ribuan Warga Sulsel Mendoakan Keselamatan Bangsa

Pj Gubernur Bahtiar dan Ribuan Warga Sulsel Mendoakan Keselamatan Bangsa
Penjabat Gubernur Bahtiar bersama ribuan warga Sulsel, Panglima Kodam Hasanuddin mendoakan keselamatan bangsa dari Pantai Losari, Makassar. Foto: Ist.

jpnn.com - MAKASSAR - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin bersama ribuan masyarakat mendoakan keselamatan bangsa dan sukses melaksanakan Pemilu 2024.

Selawat digelar di Pantai Losari, Makassar, Kamis (5/10), dihadiri unsur TNI Polri, ulama, kepala daerah.

"Sore sampai malam hari ini alhamdulillah bisa mengadakan kegiatan yang diinisiasi masyarakat Kota Makassar serta masyarakat Sulsel pada umumnya, khususnya Masyarakat Cinta Masjid yang dari Kota Makassar," ujar Bahtiar di depan Masjid 99 Kubah Center Point Of Indonesia (CPI) Makassar.

Selawat diinisiasi Pemerintah Kota Makassar, Pengurus Wilayah NU, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, kemudian TNI Polri, Provinsi Sulsel serta seluruh elemen masyarakat Sulsel.

"Didukung juga oleh PBNU, Pengurus NU Sulsel dan MUI Sulsel. Rupanya majelis ulama rindu dengan selawat bersama, kami dukung, Panglima Kodam Hasanuddin juga mendukung. Maka Maulid Nabi ini dirangkai dengan HUT Ke-78 TNI," ucapnya.

Bahtiar berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dirangkai HUT TNI, semua diberi kekuatan, dilindungi oleh Allah SWT untuk menjaga NKRI bersama Polri.

"Apalagi di depan mata ada kontestasi politik nasional. Kami mendoakan saudara di KPU dan Bawaslu, kami undang semua melaksanakan tugas dan tanggung jawab di pemilu."

"Ini sangat luar biasa dari Makassar, dari Pantai Losari kami doakan untuk keselamatan Bangsa Indonesia, bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW," kata Bahtiar.

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar bersama ribuan masyarakat mendoakan keselamatan bangsa dari Pantai Losari, Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News