Pj Gubernur Sumsel Ajak Semua Pihak Wujudkan Kesejahteraan dan Kemakmuran Rakyat

Pj Gubernur Sumsel Ajak Semua Pihak Wujudkan Kesejahteraan dan Kemakmuran Rakyat
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengaku bangga melihat penghargaan yang telah diraih Provinsi Sumsel dalam lima tahun terakhir. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengaku bangga melihat penghargaan yang telah diraih Provinsi Sumsel dalam lima tahun terakhir.

Agus mengatakan di bawah kepemimpinan Gubernur Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya (HDMY) Sumsel sukses menorehkan prestasi.

Menurutnya, keberhasilan Pemprov Sumsel mengoleksi 214 penghargaan tingkat nasional merupakan bukti kekompakan dan sinergi pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya bersama Forkopimda dan instansi vertikal berkolaborasi dalam memajukan Sumsel dari segala sektor pembangunan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada beliau berdua yang memimpin dan membawa kemajuan Sumsel sehingga menjadi provinsi terdepan yang memiliki banyak prestasi dan capaian," kata Fatoni saat memberi sambutan dalam acara penyerahan memori jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018 - 2023 kepada Pj Gubernur, dan penyerahan memori jabatan ketua dan wakil ketua TP PKK Sumsel kepada Pj Ketua TP PKK Sumsel periode 2018 - 2023, di rumah dinas Griya Agung Palembang, Rabu (4/10).

Fatoni pun mengucap syukur telah menjadi bagian dari Sumsel. Terlebih daerah kelahirannya Desa Sukabumi Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung berbatasan langsung dengan Kabupaten OKU Timur.

Oleh karena itu, ditunjuk menjadi Pj Gubernur Sumsel merupakan kebanggaan tersendiri dan amanah yang tidak ringan yang harus dikerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Saya pernah diberi kesempatan untuk menjadi Pj Sulawesi Utara. Dan hari ini amanah yang kami emban akan kami jalankan dengan baik agar Sumsel tetap maju, berkembang, dan masyarakatnya sejahtera," ucapnya. 

Fatoni membeberkan bahwa prestasi tentu tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Harus ada dukungan tokoh masyarakat, Forkopimda, dan OPD secara bersama-sama.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengaku bangga melihat penghargaan yang telah diraih Provinsi Sumsel dalam lima tahun terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News