Pj Gubernur Sumsel Ukir Sejarah jadi Kepala Daerah Pertama Raih Penghargaan dari HMI Sumbagsel

Pj Gubernur Sumsel Ukir Sejarah jadi Kepala Daerah Pertama Raih Penghargaan dari HMI Sumbagsel
Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel Dede Irawan (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Penjabat Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Griya Agung, Palembang, Selasa (2/4). Foto: Dokumentas Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menerima penghargaan dari Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Penghargaan yang diterima Pj Gubernur Agus Fatoni ini merupakan pertama kali yang diberikan Badko HMI Sumsel kepada kepala daerah di Sumbagsel.

“Untuk Sumbagsel, baru Pak Pj Gubernur (Agus Fatoni) yang dapat penghargaan ini, karena memang kajian bapak baru pertama kali di Sumbagsel,” kata Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel Dede Irawan kepada Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Griya Agung, Palembang, Selasa (2/4).

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Pj Gubernur Agus Fatoni atas dedikasinya terhadap pembangunan pemuda dan sosial masyarakat di Sumsel.

Mereka menilai Agus Fatoni sebagai pemimpin yang sangat peduli terhadap sosial masyarakat.

“Kami melihat kriteria daripada sumbangsih pembangunan SDM, sosial masyarakat, Pak Gubernur sangat aktif berkecimpung di dunia tersebut sehingga sebagai organisasi kepemudaan, khususnya dari Himpunan Mahasiswa Islam sebagai sentral di wilayah Sumatera Bagian Selatan memberikan penghargaan ini,” jelas Dede.

Dede menilai Fatoni merupakan sosok yang berkecimpung pada sosial masyarakat, khususnya anak-anak muda.

"Kami pikir sumbangsih ini dapat memberikan motivasi kepada Pak Gubernur yang selalu giat dalam membangun SDM,” imbuhnya.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengukir sejarah menjadi kepala daerah pertama di Sumatra Bagian Selatan yang menerima penghargaan dari HMI Sumbagsel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News