PKB: Cawapres Jokowi Belum Final

PKB: Cawapres Jokowi Belum Final
Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (16/10). Foto: Ken Girsang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sektetaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menyatakan figur pendamping Joko Widodo di Pilpres 2019, belum final.

Pertemuan di Restoran Plataran Menteng, Jakarta Pusat pada sore ini, Kamis (9/8), bertujuan untuk membicarakan cawapres Jokowi.

Pertemuan ini akan dihadiri ketua umum dan sekjen partai koalisi. Baik PDIP, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, PKPI, PSI dan Perindo.

"Saya kira nanti masih ada diakusi. Nanti ketum menyampaikan pendapatnya masing masing. Sampai sekarang masih belum final, masih harus diskusi. Ya didiskusikan," ucap Karding di lokasi pertemuan.

Ketika disinggung apakah nama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, menguat sebagai cawapres Jokowi, politikus Senayan itu tidak menampiknya.

"Salah satu yang menguat iya," jawab Karding.

Hanya saja dia memastikan bahwa partainya akan tetap menyuarakan aspirasi para kiai Nahdlatul Ulama yang mendukung Muhaimin Iskandar sebagai cawapres Jokowi.

"Tentu karena itu mandat dan aspirasi menurut saya harus disampaikan (ke koalisi)," pungkas Karding. (fat/jpnn)


Sektetaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menyatakan figur pendamping Joko Widodo di Pilpres 2019, belum final.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News