PKB Galang Kekuatan untuk Tumbangkan Ganjar di Pilkada Jateng

PKB Galang Kekuatan untuk Tumbangkan Ganjar di Pilkada Jateng
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengisyaratkan bahwa partainya tidak akan mengusung Ganjar Pranowo pada Pilkada Jawa Tengah 2018.

Politikus yang beken disapa dengan panggilan Cak Imin itu justru mengajak pihak-pihak yang kecewa dengan Ganjar untuk bergabung mendukung calon dari PKB.

Muhaimin mengatakan, pihaknya masih menjalin komunikasi untuk mengusung pasangan calon pada Pilkada Jateng 2018. “Kalau Jateng masih diskusi dengan teman-teman partai pendukung,” ujarnya usai bertemu dengan duta besar negara-negara eropa di Jakarta Jumat (7/7).

Hanya saja, Cak Imin memang belum menyebut nama yang akan diusung PKB untuk menyaingi Ganjar. Sebab, semua masih dalam proses komunikasi.

Namun, dia memastikan tidak menjalin komunikasi dengan PDIP. “Kita kumpulkan partai yang kecewa terhadap Ganjar,” imbuhnya lantas tertawa.(far/JPK)


Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengisyaratkan bahwa partainya tidak akan mengusung Ganjar Pranowo pada Pilkada Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News