PKB Gus Dur Segera Buat Partai Baru

PKB Gus Dur Segera Buat Partai Baru
PKB Gus Dur Segera Buat Partai Baru
JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Gus Dur, Zannuba Arifah Chafsoh menegaskan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) DPP PKB Gus Dur akhirnya memutuskan untuk segera membuat partai baru. Keputusan tersebut diambil oleh seluruh peserta Muspimnas untuk membumikan dan menyosialisasikan perjuangan almarhum Abdurrahman Wahid.

"Salah satu poin penting dari Muspimnas PKB Gus Dur adalah mendirikan partai baru dan saya berjanji siap terjun ke pelosok-pelosok daerah seluruh Indonesia untuk membumikan dan menyosialisasikan perjuangan Gus Dur, melalui partai politik baru yang segera dideklarasikan," tegas Zannuba Arifah Chafsoh, saat menutup Muspimnas, di kantor DPP PKB Gus Dur, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

Soal apa nama partai itu, lanjut dia masih digodok dan diistikhoroi oleh para ulama NU dan 33 Dewan Syuro Pengurus Wilayah (DPW) PKB Gus Dur yang hadir dalam Muspimnas.

Dia ungkap, selanjutnya menjadi tugas dan kerja keras bersama bagi seluruh kader untuk membentuk kepengurusan di tingkat cabang di kabupaten/kota dan kecamatan. "Jadi, apakah lolos verifikasi parpol atau tidak, ini tergantung pada kerja keras pengurus wilayah. Dan, Alhamdulilah semua menyanggupinya," imbuh Zannuba Arifah Chafsoh, yang akrab disapa Yenny Wahid.

JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Gus Dur, Zannuba Arifah Chafsoh menegaskan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) DPP PKB Gus Dur akhirnya memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News