Dada dan Dede Loncat ke Demokrat?

Dada dan Dede Loncat ke Demokrat?
Dada dan Dede Loncat ke Demokrat?
BANDUNG --Belum ada kepastian Dada Rosada dan Dede Yusuf bergabung dengan Partai Demokrat. Paling tidak itulah yang disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Iwan Sulandjana yang ditemui wartawan kemarin (9/4). "Kalau saya pribadi, belum  mengetahui dengan pasti mengenai kepindahan mereka (Dada Rosada dan Dede Yusuf,red). Jadi belum bisa berkomentar apapun," ujar Iwan.

Meski demikian, Iwan menyatakan Partai Demokrat akan menerima siapapun, termasukDada Rosada yang sekarang menjabat sebagai Wali Kota Bandung maupun Dede yusuf yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar. Namun dengan catatan, mereka yang akan pindah ke Partai Demokrat harus terlebih  dulu mengundurkan diri dari keanggotaan partai lamanya.

"Terus terang sampai hari ini kabar itu saya nilai masih  sebatas isu saja. Belum ada permohonan apapun atau pembicaran apapun kepada DPD. Saya sendiri tahu kabar ini dari koran dan televisi," aku Iwan.

Iwan menuturkan, saat ini pihaknya belum bisa bicara panjang lebar terkait isu kepindahan Dede Yusuf dan Dada Rosada ke Partai Demokrat. Namun sebagai orang sunda, Iwan akan menyambut baik kedatangan Dede dan Dada seandainya keduanya akan masuk partai yang dipimpinnya. Menurut Iwan, Dede maupun Dada merupakan orang Sunda yang terbaik dan memiliki keunggulan.

BANDUNG --Belum ada kepastian Dada Rosada dan Dede Yusuf bergabung dengan Partai Demokrat. Paling tidak itulah yang disampaikan Ketua DPD Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News