PKB Isyaratkan Tinggalkan Gus Dur

PKB Isyaratkan Tinggalkan Gus Dur
PKB Isyaratkan Tinggalkan Gus Dur
JAKARTA – Muhaimin Iskandar terus berusaha menjauhkan PKB dari Gus Dur. Pasalnya, PKB tidak akan lagi mengusung Gus Dur sebagai calon Presiden (capres). Yang menarik, PKB justru akan mengusung Muhaimin Iskandar sebagai capres ataupun cawapres.

Dalam jumpa pers menjelang pelaksanaan Rapat Kerja NAsional (Rakernas) PKB di Kantor DPP PKB, Jalan Sukabumi, Menteng, Senin (10/11), Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Zainal Arifin Naim menyatakan bahwa pihaknya dalam Rakernas tersebut akan mengusulkan secara resmi Muhaimin menjadi capres ataupun cawapres.

Naim beralasan, saat ini sudah saatnya kaum muda mengambil alih kepemimpinan nasional. "Saya kira, Ketua Umum DPP PKB (Muhaimin Iskandar) memenuhi persyaratan sebagai calon pemimpin nasional, entah itu capres atau cawapres,'' cetus Naim.

Menurutnya, Muhaimin memiliki kriteria sebagai capres ataupun cawapres. Politisi yang akrab disapa dengan nama Cak Imin itu di mata Naim sudah cukup teruji dan dinilai berani dalam mengambil keputusan.

JAKARTA – Muhaimin Iskandar terus berusaha menjauhkan PKB dari Gus Dur. Pasalnya, PKB tidak akan lagi mengusung Gus Dur sebagai calon Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News