PKB Kembalikan Adik Gus Dur ke Komisi Luar Negeri

PKB Kembalikan Adik Gus Dur ke Komisi Luar Negeri
PKB Kembalikan Adik Gus Dur ke Komisi Luar Negeri
JAKARTA - Belum satu semester ditugaskan fraksinya di Komisi XI, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Chodidjah Wahid sudah dikembalikan ke pos awalnya di Komisi I DPR. Padahal, adik kandung almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang getol mengusung angket pajak itu baru pada Oktober lalu dimutasi dari Komisi I DPR ke Komisi XI.

Namun menurut Wakil Ketua Fraksi PKB DPR, Bahruddin Nashori, pengembalian Lily ke Komisi I itu tidak ada kaitannya dengan usulan hak angket perpajakan yang kini tengah bergulir di DPR. "Ini hanya rotasi biasa, tidak ada kaitannya dengan usulan hak angket perpajakan. Jangan dikait-kaitkan. Nggak ada itu," kata Bahrudin di Jakarta, Sabtu (19/2).

Setiap anggota DPR, terang Bahruddin, harus siap ditempatkan di mana pun. Bahkan dirinya pun sering dipindah-pindah komisi sebelum ditugaskan di Komisi III DPR.

"Kalau orang hebat, ditempatkan di mana pun nggak masalah. Demikian juga Ibu Lily. Saya pun pernah di Komisi IX, XI," ujarnya.

JAKARTA - Belum satu semester ditugaskan fraksinya di Komisi XI, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Chodidjah Wahid sudah dikembalikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News