PKB Mau Rayakan Harlah di Manahan, Ini Deretan Tokoh Beken di Daftar Undangan

PKB Mau Rayakan Harlah di Manahan, Ini Deretan Tokoh Beken di Daftar Undangan
Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Sjamsurijal menggelar jumpa pers di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (20/7), untuk menjelaskan rencana tentang puncak perayaan hari lahir (harlah) ke-25 parpolnya. PKB akan merayakan harlahnya di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (24/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Minggu mendatang (23/7). Puncak acara Harlah PKB itu akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Sjamsurijal menyatakan pihaknya mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri harlah parpol pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut.

"Sampai saat ini kami terus mematangkan koordinasi dengan protokoler istana untuk menyiapkan kehadiran Presiden Jokowi,” kata Cucun kepada awak media di Jakarta, Kamis (20/7).

Cucun menambahkan Panitia Harlah ke-25 PKB juga mengundang beberapa ketua umum partai lain, yakni Megawati Soekarnoputri (PDIP), Prabowo Subianto (Gerindra), dan Airlangga Hartarto (Golkar). 

"Kami berharap para tokoh ini semua hadir untuk bersama-sama melakukan istigasah serta menyampaikan ke publik bahwa meskipun mejelang kontestasi politik 2024, kami tetap solid menjaga silaturahmi,” katanya.

Selain itu, PKB juga mengundang Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya menghadiri di acara puncak harlah partai berwarna khas hijau tersebut.

Cucun mengharapkan Gus Yahya hadir di Harlah ke-25 PKB. Legislator Komisi III DPR RI itu menegaskan PKB dan NU adalah satu keluarga besar.

"Mudah-mudahan beliau (Gus Yahya) bisa hadirlah," kata Cucun.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pimpinan Muhaimin Iskandar bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Jateng pada Minggu besok (23/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News