PKB Polisikan Lily Wahid

PKB Polisikan Lily Wahid
PKB Polisikan Lily Wahid
JAKARTA - Perseteruan internal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan salah satu anggota fraksinya, Lily Wahid, sepertinya telah mencapai puncaknya. Menyusul upaya recall yang dilakukan pihak DPP, kemarin, adik kandung mantan presiden Abdurrahman Wahid ini dilaporkan ke Mabes Polri.

           

“Kami tidak punya cara lain, sikap bu Lily sebagai anggota partai sudah keterlaluan. Bu Lily Wahid kami laporkan terkait fitnah dan pencemaran nama baik DPP dan ketua umum kami,” kata Ketua Lembaga bantuan Hukum dan HAM (Lakum HAM) DPP PKB, Anwar Rahman usai melapor di Bareskrim Mabes Polri, kemarin (11/9).

Anwar menjelaskan, fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Lily adalah terkait kasus suap Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) yang tengah ditangani KPK. Menurut Lily, masih terkait dugaan suap tersebut, ada aliran dana mengalir ke rekening istri, kerabat, dan orang dekat Muhaimin hingga mencapai Rp 20 miliar.

Dengan keterangannya tersebut, Lily bahkan berusaha meyakinkan publik dengan mengatakan bahwa sebagian aliran dana juga digunakan untuk membeli dan membangun kantor DPP PKB yang baru di Jalan Raden Saleh 9 Jakarta Pusat.

JAKARTA - Perseteruan internal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan salah satu anggota fraksinya, Lily Wahid, sepertinya telah mencapai puncaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News