PKB Tak Terpengaruh Seruan Golput Gus Dur

PKB Launching Gen 13 Dipimpin Tengku Firmansyah dan Gita KDI

PKB Tak Terpengaruh Seruan Golput Gus Dur
PKB Tak Terpengaruh Seruan Golput Gus Dur
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menegaskan, kekuatan partai yang dipimpinnya sama sekali tidak terpengaruh seruan golput yang disampaikan Ketua Umum Dewan Syura Abdurrahman Wahid. Bagi Muhaimin, itu merupakan cara Gus Dur menyuruh pengurus PKB bekerja lebih keras.

''Di PKB, kami diajari untuk bekerja keras. Seruan itu berarti permintaan agar jajaran PKB berjuang lebih giat,'' ujar Muhaimin di acara launching Gen 13 PKB di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Kamis (20/11).

PKB saat ini tampil dengan kekuatan kaum muda dan membidik pemilih muda. Karena itu, kata dia, PKB lebih berkonsentrasi untuk membentuk jaringan-jaringan elemen muda yang akan jadi motor partai dalam pemilu tahun depan.

PKB sebelumnya memiliki Laskar 13, yang berkegiatan di bidang sosial dan antisipasi bencana. Kemarin diluncurkan Generasi 13 (Gen 13). Angka 13 merupakan nomor urut PKB sebagai peserta Pemilu 2009. Gen 13 dipimpin artis Tengku Firmansyah dan penyanyi dangdut Gitalis Dwi Natarina atau Gita KDI.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menegaskan, kekuatan partai yang dipimpinnya sama sekali tidak terpengaruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News