PKB: Terima Kasih Bang Rhoma !

PKB: Terima Kasih Bang Rhoma !
PKB: Terima Kasih Bang Rhoma !

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan (PKB) Muhaimin Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Rhoma Irama. Calon Presiden (Capres) PKB yang akrab disapa Bang Rhoma itu dinilai mampu mendorong lahirnya daerah konstituen baru bagi partai yang dia pimpin dalam Pileg 2014 kemarin.

Dikatakan Cak Imin -sapaan akrab Muhaimin- selain kerja keras para kader, dukungan penuh dari kalangan Nahdliyin dan peran Rhoma Irama selama masa kampanye menambah dukungan untuk PKB cukup besar. Selain Rhoma, dia juga berterimakasih kepada Mahfud MD.

"Terima kasih Rhoma Irama, yang memberikan efek yang luar biasa. Rhoma mendorong lahirnya menjadi konstituen baru bagi PKB. Rhoma untuk selamanya bersama kami. Mahfud MD, memberikan kenyamanan kader. Dia sebagai kader yang dibanggakan," kata Cak Imin di saat konferensi pers kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (10/4).

Sebagai ujung tombak pergerakan mesin partai, lanjutnya, Muhaimin mengaku punya calon legislatif (Caleg) PKB menunjukkan hasil kerja yang luar biasa meski dengan dengan perangkat seadanya dan tidak sedikit yang tergabung dalam imci, ikatakan caleg miskin.

"Kyai Said Aqil Siroj, dia telah membimbing total partai kami," ujar Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu sembari mengucap syukur atas raihan suara PKB dan Pemilu yang terselenggara dengan baik.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan (PKB) Muhaimin Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Rhoma Irama. Calon Presiden (Capres) PKB yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News