PKB Tuding Bom Bunuh Diri di Masjid Sebagai Alibi

Untuk Menutupi Gerakan Jaringan Teroris

PKB Tuding Bom Bunuh Diri di Masjid Sebagai Alibi
PKB Tuding Bom Bunuh Diri di Masjid Sebagai Alibi
JAKARTA - Bom bunuh diri di Masjid Addzikra kompleks Mapolresta Cirebon membuat banyak pihak meradang, tak terkecuali kalangan partai politik. Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Imam Nachrowi, mendesak Polri dan Badan Intelijen Negara (BIN) segera membongkar habis jaringan pelaku bom di Masjid Mapolresta Cirebon yang terjadi Jumat (15/4) siang.

"DPP PKB sangat berduka dan mengutuk keras terjadi bom bunuh diri di Mapolres Cirebon hari ini. Ini tidak hanya mengancam stabilitas dan keamanan nasional, tetapi sudah berani secara terbuka masuk ke instansi hukum yg bertugas mengamankan dan menertibkan masyarakat," ujar Nachrowi kepada JPNN, Jumat (15/4) sore.

Yang lebih disayangkan lagi, justru kini masjid yang dijadikan sasaran. Karenanya Nachrowi mencium ada upaya untuk menutupi gerakan jaringan teroris dengan menggunakan masjid sebagai sasaran. "Ini masjid sampai dijadikan alibi baru untuk menutup jaringan teroris," ucapnya.

DPP PKB juga meminta Kapolri untuk bertindak tegas dan cepat. "Kita minta Kapolri tidak hanya berani, tetapi juga tega dalam membongkar dan menangkap otak utama teror ini," ucapnya.

JAKARTA - Bom bunuh diri di Masjid Addzikra kompleks Mapolresta Cirebon membuat banyak pihak meradang, tak terkecuali kalangan partai politik. Sekjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News