PKL Melakukan Aksi Saweran Dukung Prabowo-Hatta

PKL Melakukan Aksi Saweran Dukung Prabowo-Hatta
PKL Melakukan Aksi Saweran Dukung Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jakarta melakukan saweran di Pasar Gembrong, Jakarta Pusat, Rabu (4/6). Aksi ini sebagai bentuk komitmen mendukung  Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019.

"500 ribu PKL se-DKI Jakarta bukan hanya memilih dan sumbangkan suara, akan tetap lakukan saweran untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014," tegas Ketua Tim Gerobak PKL Prabowo-Hatta DKI Jakarta, Abdurrahman, Rabu (4/6).   

Bagi PKL, kata dia, Prabowo-Hatta adalah harga mati. Alasannya, pasangan yang diusung Gerindra, PAN, PPP, PBB, Golkar, dan PKS itu diyakini mampu, mau melindungi, dan bersedia memberdayakan PKL.

Sementara Ketua Umum Badan Musyawarah Betawi, H. Zaenunddin dalam sambutannya menyatakan apresiasinya atas upaya Asosiasi PKL Indonesia DKI Jakarta beserta 1 juta PKL se-DKI Jakarta untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

"Deklarasi ini akan saya sampaikan langsung ke Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Hatta Rajasa," tambahnya.

Ketua Umum DPP APKLI, Ali Mahsun mengatakan, sosok Prabowo-Hatta sudah dinanti oleh PKL sejak Indonesia merdeka pada 69 tahun silam.

"Bagi 25 juta PKL di seluruh tanah air, memenangkan Prabowo-Hata agar terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden mendatang adalah keniscayaan demi dan untuk Indonesia," ujar Ali.

Saweran PKL dilakukan diseluruh Indonesia guna memenangkan Prabowo-Hatta. Sebanyak 25 juta PKL, kata Ali, berkomitmen menyumbang walau kecil dan recehan.

JAKARTA - Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jakarta melakukan saweran di Pasar Gembrong, Jakarta Pusat, Rabu (4/6). Aksi ini sebagai bentuk komitmen mendukung 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News