PKS: Alhamdulillah, Lady Gaga Batal Konser

PKS: Alhamdulillah, Lady Gaga Batal Konser
PKS: Alhamdulillah, Lady Gaga Batal Konser
JAKARTA - Ketua DPP PKS, Aboebakar Alhabsyi langsung mengucapkan rasa syukurnya ketika tahu bahwa konser Lady Gaga batal digelar di Jakarta. Pasalnya, penyanyi Amerika Serikat itu tidak hanya mendapat penolakan di Indonesia tapi juga di negara lain.

"Bila memang benar-benar di tolak (batal digelar) ya Alhamdulillah, saya apresiasi positif. Toh bukan Indonesia saja yang menolak, setahu saya ada 9 negara lain yang juga bersikap demikian," kata Aboebakar kepada JPNN melalui pesan singkatnya, Minggu (27/5).

Pria yang duduk di Komisi III DPR bidang hukum ini lantas mengapresiasi sikap aparat kepolisian yang tidak gampang mengeluarka izin untuk konser penyanyi kontroversial itu. Menurutnya, dalam penerbitan izin, Polda Metro Jaya sebaiknya melakukan kajian yang mendalam.

"Atas keputusan yang telah diambil oleh kepolisian kita semua harus menghormati, karena ini memang tugas dan kewenangan mereka, saya yakin Kapolda Metro Jaya sudah melakukan kajian dengan mendalam," ucapnya.

JAKARTA - Ketua DPP PKS, Aboebakar Alhabsyi langsung mengucapkan rasa syukurnya ketika tahu bahwa konser Lady Gaga batal digelar di Jakarta. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News