PKS Apresiasi Keberanian Risma Tutup Dolly

PKS Apresiasi Keberanian Risma Tutup Dolly
PKS Apresiasi Keberanian Risma Tutup Dolly

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengapresiasi keberanian Walikota Surabaya Tri Rismaharini menutup lokalisasi Dolly per hari ini, Rabu (18/6).

"Kita mengapresiasi keberanian Bu Risma mengubah warna Surabaya dari satu kota yang ada lokalisasi, prostitusi menjadi kota yang bersih," kata Hidayat di gedung DPR RI Jakarta.

Hidayat berharap sebagai Kota Pahlawan, jangan sampai Surabaya dikotori oleh hal-hal berbau prostitusi. Karena itu, langkah Pemkot Surabaya harus mendapat dukungan dari masyarakat luas.

Selain itu, langkah Risma menutup lokalisasi yang disebut-sebut terbesar di Asia Tenggara itu juga telah mendapat dukungan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial.

"Ini sudah didukung oleh Kemensos agar tidak menimbulkan masalah berikutnya. Misal memberikan platihan skil, permodalan. Saya apresiasi Bu Risma," tandasnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengapresiasi keberanian Walikota Surabaya Tri Rismaharini menutup lokalisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News