PKS Belum Tentukan Sikap

PKS Belum Tentukan Sikap
PKS Belum Tentukan Sikap

jpnn.com - JAMBI – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jambi belum juga menentukan sikapnya di pemilihan gubernur Jambi mendatang.

 

Partai berbasis massa Islam itu akan membentuk tim yang bertugas membangun komunikasi dengan kandidat cagub yang ada.

Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi Supriyanto mengatakan sampai saat ini partainya masih komitmen untuk mengantarkan Hasan Basri Agus (HBA) hingga berakhir masa jabatannya.

“Tapi untuk 2014, kita timbang-timbangkan apakah masih sama beliau ataukah dengan yang lain,” ujarnya.

Untuk Pilgub 2014, partainya akan membentuk tim komunikasi. Tim ini yang bertugas untuk melakukan komunikasi dengan kandidat cagub yang ada termasuk dengan partai pengusung.

Secara internal, juga ada beberapa agenda yang akan dikerjakan. "Secara internal nanti akan melakukan penjaringan melalui pemilihan umum internal untuk menjaring  mungkin kader internal maupun eksternal untuk diusung menjadi Cagub,” jelasnya.

Hasil dari pemilihan internal ini nantinya akan diketahui arah dukungan kader untuk mengusung calon gubernur. Karena diakuinya di PKS untuk menentukan arah dukungan setelah menyerap aspirasi dari bawah.

JAMBI – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jambi belum juga menentukan sikapnya di pemilihan gubernur Jambi mendatang.   Partai berbasis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News