PKS Kantongi 5 Nama Calon Pendamping Gatot

PKS Kantongi 5 Nama Calon Pendamping Gatot
PKS Kantongi 5 Nama Calon Pendamping Gatot
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) telah mengantongi lima nama kandidat bakal cawagub yang akan dipasangkan dengan Gatot Pujo Nugroho, bakal cagub dari PKS. Dalam pekan depan, diusahakan DPP sudah menetapkan satu nama pendamping Gatot yang kini masih menjabat Plt Gubernur Sumut itu.

Hanya saja, Koordinator DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera, Iskan Qolba Lubis, belum mau menyebut lima nama dimaksud. Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi PKS itu hanya memberikan sinyal, lima nama itu berasal dari beragam partai. Dengan menyebut nama bendera partai, dia mengisyaratkan lima kandidat pendamping Gatot itu ada yang dari Partai Golkar, dari Demokrat, PPP, dan ada juga dari PDIP.

"Yang jelas warna lain. Kombinasi merah-putih, kuning-putih, biru-putih, hijau-putih juga ada," ujar Iskan kepada JPNN di Jakarta, kemarin. Putih merupakan warna dasar bendera PKS.

Lebih mengerucut lagi, Iskan mengatakan, kemungkinan besar pendamping Gatot adalah asli putra Sumut. "Menurut saya yang bermarga. Yang jelas bukan marga Lubis," selorohnya.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) telah mengantongi lima nama kandidat bakal cawagub yang akan dipasangkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News