PKS Masih Anggap Misbakhun Sebagai Kader

PKS Masih Anggap Misbakhun Sebagai Kader
PKS Masih Anggap Misbakhun Sebagai Kader
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menganggap Muhammad Misbakhun masih menjadi kader. Pasalnya, sampai saat ini Misbakhun tidak pernah menyatakan mundur dari partai yang kini dipimpin Anis Matta itu.

Hal itu disampaikan politisi PKS, Indra, menanggapi kabar bahwa Misbhakun menjadi calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar. "Sepengetahuan saya beliau (Misbakhun, red) masih kader PKS dan mengenai pencalegan kan masih on proses. Apakah nanti dicalegan atau tidak, itu bergantung pada yang bersangkutan dan juga tergantung pada keputusan DPP sendiri," ujar Indra di DPR, Jakarta, Rabu (6/3).

Indra mengatakan, tak tertutup kemungkinan Misbhakun menjadi caleg PKS. Pasalnya, bekas anggota DPR itu memenuhi kriteria caleg yang ditetapkan PKS.

"Kriteria kita punya kapasitas, integritas, moralitas dan karya di masyarakat. Dan saya liat Misbhakun punya hal itu," ucapnya.

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menganggap Muhammad Misbakhun masih menjadi kader. Pasalnya, sampai saat ini Misbakhun tidak pernah menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News