PKS Paling Layak Direshuffle

PKS Paling Layak Direshuffle
PKS Paling Layak Direshuffle
JAKARTA -- Partai Demokrat rupanya sudah geram dengan sikap Partai Keadilan Sejehtera (PKS) yang dianggap selalu berseberangan dengan kesepekatan koalisi. Untuk itu, sebagai hukuman, partai pemenang pemilu ini akan mengusulkan kepada SBY agar memecat menteri dari PKS.

“Kami akan usulkan para mentri dari PKS segera dicopot atau direshuffle. Ini bagian dari punishment terhadap partai itu yang selama ini dikenal nakal terhadap koalisi,” kata Ketua DPP PD Ikhsan Modjo, dalam sebuah diskusi bertemakan ‘Kebutuhan Evaluasi dan Format Ulang Koalisi Pasca Angket Pajak’ di Jakarta, kemarin (28/2).

Menurut Ikhsan, dari 4 menteri yang dimiliki PKS di kabinet, yang paling layak untuk direshuffle adalah Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring dan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono. “Dua dari empat menteri yang ada, port folionya yang tidak baik adalah Mentan dan Menkominfo,” ucap Ikhsan.

Dia menyatakan Mentan membuat kesalahan karena telah melakukan kebijakan impor pangan. Pasalnya kebijakan itu telah membuat petani kesusahan dalam menjual hasil panennya. Lalu untuk Menkominfo banyak kebijakan yang dianggap telah membuat resah publik. “Mentan buat kebijakan impor beras dan Menkominfo terkait dengan rencana pemblokiran situs dan BB (blackberry),” paparnya.

JAKARTA -- Partai Demokrat rupanya sudah geram dengan sikap Partai Keadilan Sejehtera (PKS) yang dianggap selalu berseberangan dengan kesepekatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News