PKS Pilih Dukung Foke

PKS Pilih Dukung Foke
PKS Pilih Dukung Foke
JAKARTA - Setelah proses tarik ulur yang cukup lama, akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menentukan sikapnya pada putaran kedua Pilkada DKI 2012 yang digelar 20 September mendatang. Bertempat di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, partai yang berlambang bulan sabit kembar itu akan mengumumkan secara resmi dukungannya kepada pasangan calon Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

 

Pernyataan dukungan secara resmi dibacakan oleh Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Slamet Nurdin. Ia menegaskan, pilihan memenangkan Foke-Nara diputuskan secara bulat. "PKS sudah bulat mendukung Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli," ujar Slamet dalam jumpa pers, Sabtu (11/8).

 

Acara deklarasi dukungan ini juga dihadiri oleh pasangan Foke-Nara. Beberapa petinggi PKS seperti Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq, anggota DPRD DKI Triwisaksana, Hidayat Nurwahid juga turut hadir.

 

Untuk menindaklanjuti dukungan, pihak PKS dan Foke-Nara menandatangani sebuah kontrak koalisi. Salah satu isi kesepakatan yakni Foke tidak akan meninggalkan jabatannya di tengah jalan serta memperhatikan kesejahteraan umat. Slamet berjanji, dengan dukungan PKS maka Fauzi Bowo akan melanjutkan pembangunan Jakarta.

 

JAKARTA - Setelah proses tarik ulur yang cukup lama, akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menentukan sikapnya pada putaran kedua Pilkada DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News