PKS: Selamat Datang Gubernur Baru

PKS: Selamat Datang Gubernur Baru
Anies-Sandi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hasil hitung cepat (quick count) disambut baik Partai Keadilan Sejahtera. Pasalnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusungnya, Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul sementara di beberapa lembaga survei.

"Ini artinya selangkah lagi DKI Jakarta akan mendapatkan gubernur-wakil gubernur baru," tegas Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dalam keterangannya yang diterima JawaPos.com, Rabu (19/4).

Menurutnya, hasil quick count ini tidak akan bergeser jauh dari hasil rekapitulasi KPU. Namun memang, optimisme itu bukan dalam rangka mendahului hasil resmi penghitungan KPU.

"Kami optimistis Insyaalah Jakarta akan memiliki gubernur dan wakil gubernur baru," girang Jazuli.

Untuk itu, Jazuli Juwaini mengucapkan selamat kepada pasangan Anis-Sandi atas kemenangannya dan kepada seluruh rakyat Jakarta atas pelaksanaan pilkada yang berjalan aman dan damai.

"Selamat datang gubernur baru, semoga amanah mewujudkan kota Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya," sebut dia.

Sementara legislator asal Banten itu mengajak semua pihak untuk menerima hasil pilkada sementara ini dengan rasa syukur.

"Mari kita terima hasil demokrasi ini dengan lapang dada dan penuh kesyukuran, terlebih proses pencoblosan berjalan aman dan damai," serunya.

Hasil hitung cepat (quick count) disambut baik Partai Keadilan Sejahtera. Pasalnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusungnya, Anies

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News