PKS Sinyalir Yusuf Supendi Hanya Diperalat

PKS Sinyalir Yusuf Supendi Hanya Diperalat
PKS Sinyalir Yusuf Supendi Hanya Diperalat
JAKARTA - Mantan anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, telah melaporkan petinggi PKS ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Meski begitu, petinggi PKS tetap tenang-tenang saja.

Bahkan Sekjen PKS Anis Matta yang juga dilaporkan ke KPK, menganggap tidak ada fakta hukum yang dapat dijadikan laporan ke KPK. Anis justru mencium ada pihak yang bermain di balik Yusuf Supendi. "Kita tahu bahwa ini ada permainan," ujar Anis di gedung DPR RI, Senin (21/3).

Hanya saja Anis yang juga duduk sebagai Wakil Ketua DPR tidak mau menyebut pihak yang bermain dan memanfaatkan Yusuf Supendi. Sementara terkait laporan Yusuf Supendi, Anis menilai hal itu adalah hak setiap warga negara. "Kita menghargai langkah yang diambil beliau sebagai warga negara," ucapnya.

Ditegaskannya, PKS tidak menganggap laporan itu sebagai hal serius. "Sepanjang tidak ada fakta hukum sampai saat ini yang kita hadapi, maka tentu kita tidak akan menyikapi ini secara serius. Karena hingga saat ini belum ada fakta hukum. Ini kan cuma tudingan-tudingan saja," ucapnya.

JAKARTA - Mantan anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, telah melaporkan petinggi PKS ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News