JPNN.com

PKS Tetapkan Agus Masykur sebagai Calon Bupati

Minggu, 07 Mei 2017 – 00:46 WIB
PKS Tetapkan Agus Masykur sebagai Calon Bupati - JPNN.com
PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUBANG - Partai Keadilan Sejatera (PKS) memastikan akan mengusung kader sendiri untuk diusung sebagai calon bupati di Pilkada Subang 2018.

Salah satunya, yang saat ini terus digadang-gadang maju menjadi calon Bupati Subang adalah Agus Masykur Rosyadi. Apalagi, popularitas Wakil Ketua DPRD Subang ini dianggap cukup tinggi.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Subang, Dediyana mengatakan, sebelumnya pihaknya telah mempublish 5 bakal calon.

Namun setelah mendengarkan respon dari masyarakat serta internal partai, partainya memutuskan untuk mengusung Agus Masykur pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kita sepakat untuk mendorong Agus Masykur menjadi calon Bupati Subang dalam Pilkada 2018,” ujar Dediyana kepada Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group).

Sementara itu Agus Masykur menyambut baik pencalonan dirinya tersebut. Namun demikian, kesepakatan tersebut hingga kini belum seluruhnya disampaikan ke kader di tingkat grassroot.

“Jadi saat ini persiapan yang dilakukan adalah dengan mensosialisasikan kandidat PKS ke seluruh tingkatan struktur PKS Subang,” jelasnya.

Keputusan partai ini, kata Agus, menjadi acuan dirinya untuk mulai bergerak mensosilaisikan diri kepada masyarakat. “Tim sudah bergerak untuk mensosisliasikan saya,” tandas Agus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo