Plafon Bangunan Ritel Modern di Malang Ambruk, 2 Orang Terluka

Plafon Bangunan Ritel Modern di Malang Ambruk, 2 Orang Terluka
Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bantur pada saat melihat kondisi bangunan salah satu ritel modern yang mengalami kerusakan akibat robohnya plafon pada bagian luar bangunan, di Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (7/11/2023). ANTARA/HO-Humas Polres Malang.

jpnn.com - MALANG - Plafon atau langit-langit bangunan bagian luar sebuah toko ritel modern di wilayah Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ambruk, Selasa (7/11).

Polisi menyebut peristiwa itu menyebabkan dua orang mengalami luka-luka.

“Langit-langit teras bangunan roboh dan mengakibatkan dua orang luka-luka,” kata Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik di Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (7/11).

Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi kurang lebih pada pukul 09.45 WIB saat dilakukan perbaikan pendingin ruangan (AC) pada salah satu ritel modern tersebut.

Menurut Taufik, dua korban tersebut ialah Daniel Fajar (36) yang mengalami patah tulang, dan Dwi Setuari (26), luka lecet.

Keduanya saat itu tengah melakukan perbaikan AC di salah satu ritel modern di wilayah Desa Wonokerto.

Menurutnya, peristiwa tersebut bermula saat dua korban tersebut naik ke atap plafon yang berada di bagian depan toko ritel modern untuk memperbaiki sistem pendingin ruangan.

Namun, tidak lama berselang, tembok yang berada di samping bagian depan roboh dan kemudian menyebabkan plafon bangunan ambruk.

Plafon atau langit-langit bangunan bagian luar sebuah toko ritel modern di wilayah Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jatim, ambruk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News