Platform iSeller Mempermudah UMKM Menjual Produk secara Online

Platform iSeller Mempermudah UMKM Menjual Produk secara Online
Platform iSeller membantu penjualan UMKM. Foto: dok UMKM

jpnn.com - Platform bisnis omnichannel iSeller resmi meluncurkan fitur terbarunya yaitu integrasi dengan beberapa marketplace ternama di Indonesia.

Di antaranya Tokopedia, Shopee dan Lazada. Fitur integrasi ini dirancang untuk mempermudah para pengusaha UMKM mengembangkan usahanya dengan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai channel penjualan.

Sebagai pelopor platform bisnis berbasis omnichannel di Indonesia, iSeller mempermudah pemilik usaha berjualan di berbagai channel sekaligus, terutama online dan marketplace di masa pandemi Covid19 sekarang ini.

Versi terbaru iSeller telah mengembangkan integrasi dengan berbagai platform marketplace secara menyeluruh, mulai dari sinkronisasi listing, harga, inventaris, pesanan, marketing hingga pengiriman.

"Kami membantu pengusaha UMKM melakukan transformasi digital secara holistik. Mulai dari berjualan di toko fisik, online, media sosial dan kini marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Pemilik usaha dapat mengelola semua bisnis proses dengan cepat, mudah dan efisien dalam satu platform," ujar Jimmy Petrus, CEO iSeller.

Melalui integrasi marketplace ini, iSeller mengusung platform bisnis omnichannel dengan pengelolaan bisnis terpusat.

Proses bisnis yang tersentralisasi termasuk data pesanan, pembayaran, pelanggan hingga pembukuan.

"Sejauh ini, integrasi marketplace yang kami luncurkan ini disambut baik oleh para merchant kami baik merchant lama maupun yang baru. Dalam waktu singkat, lebih dari 1000 merchant telah mengaktifkan integrasi ini, baik yang baru bergabung dengan iSeller maupun yang sudah setia menggunakan iSeller selama bertahun-tahun," ujar Kevin selaku CCO iSeller.

iSeller mempermudah pemilik usaha berjualan di berbagai channel sekaligus, terutama online dan marketplace di masa pandemi Covid19 sekarang ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News