Platform Teknologi OkeKlinik Menawarkan Paket Kesehatan dan Layanan Home Care

Platform Teknologi OkeKlinik Menawarkan Paket Kesehatan dan Layanan Home Care
Dukung kesehatan Indonesia yang lebih baik, platform teknologi OkeKlinik menawarkan paket kesehatan dan layanan home care. Foto: OkeKlinik

jpnn.com, JAKARTA - OkeKlinik, platform teknologi kesehatan berbasis aplikasi siap memberikan solusi layanan kesehatan yang unik.

OkeKlinik merupakan platform yang dikembangkan oleh PT Teknologi Medis Kesehatan dengan tujuan untuk membawa layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat dengan menghadirkan perawatan klinis langsung ke rumah.

Dengan OkeKlinik, akan mempermudah akses pengguna untuk mendapat pelayanan kebutuhan medis secara terpadu melalui gadget dan dapat diakses secara nasional.

“Kami hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia secara keseluruhan selama dan pascapandemi, bersama seluruh mitra Okeklinik yang berdedikasi memberikan pelayanan medis yang berkualitas kepada masyarakat. Teknologi pada platform tersebut akan menyediakan perawatan penderita covid-19, perawatan pemulihan kesehatan paska infeksi covid-19 secara jangka panjang (long covid), tes kesehatan terkait covid-19, pilihan pelayanan homecare untuk lansia, serta penanganan penyakit kronis yang kami hadirkan di beberapa kota secara bertahap,” kata Direktur dari OkeKlink Zun Afredy.

Head of Business Development William Suryadi mengatakan mitra dokter dan klinik merupakan praktisi kesehatan yang berdedikasi, terdaftar, berkualifikasi dengan pengalaman praktik medis, klinis, dan lisensi kompetensi yang diakui oleh Kementerian Kesehatan.

“Sehingga Anda tidak perlu khawatir bepergian ke luar rumah untuk tes kesehatan, ijinkan OkeKlinik menghadirkan klinik ke rumah Anda,” ujar dia.

Sementara, dr Aditya Zulkarnain, Dokter Umum menyatakan alasan dirinya memilih Okeklinik ialah karena misi dan teknologinya.

"Ada banyak platform telekonsultasi di luar sana tetapi OkeKlinik dapat menggabungkan teknologi dan sentuhan manusia dengan cara yang unik dan inovatif untuk meningkatkan perawatan kesehatan dan meningkatkan kualitas medis untuk pasien,” katanya.

OkeKlinik, platform teknologi kesehatan berbasis aplikasi yang siap memberikan solusi layanan kesehatan yang unik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News