Platini Pimpin UEFA Lagi

Platini Pimpin UEFA Lagi
SKY SPORTS

jpnn.com - PARIS- Michel Platini ternyata masih dipercaya bisa membawa sepakbola Eropa ke arah yang lebih baik lagi. Buktinya, Platini kembali terpilih menjadi Presiden UEFA atau federasi sepakbola Eropa.

Ini merupakan kesempatan ketiga bagi legenda hidup timnas Prancis itu memimpin UEFA. Kali pertama mantan penggawa Juventus itu menjadi Presiden UEFA ialah pada 2007 silam.

“Ini adalah hal yang lebih berharga bagi saya dibandingkan apa yang bisa Anda bayangkan. Kesempatan ini memberikan saya peluang memimpin selama empat tahun ke depan,” terang Platini di laman Sky Sports.

Sebelumnya, Platini disebut-sebut bakal maju sebagai penantang Sepp Blatter dalam bursa Presiden FIFA yang akan digelar pada 29 Mei mendatang. Namun, Platini ternyata memilih tak maju.

“Kami tahu memiliki posisi yang terhormat. Kami akan bekerja demi kebaikan 209 negara. Apapun yang terjadi pada 29 Mei nanti, kami akan tetap bekerjasama,” tegas Platini. (jos/jpnn)

 


PARIS- Michel Platini ternyata masih dipercaya bisa membawa sepakbola Eropa ke arah yang lebih baik lagi. Buktinya, Platini kembali terpilih menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News